Rabbit Hole, Restoran Berkonsep Kelinci yang Didominasi Menu Waffle

Sumber: bullyyourbelly.com

Dari dulu hingga sekarang, kota Bandung selalu menyajikan wisata kuliner yang menggugah selera. Salah satu destinasi wisata kuliner di Bandung yang patut dikunjungi adalah Rabbit Hole. Seperti namanya, tempat wisata kuliner berformat restoran ini merupakan restoran yang mengusung konsep kelinci di dalamnya. Konsep kelinci tersebut terlihat dari bentuk bangunannya yang mirip seperti lubang di mana seekor kelinci bisa hidup.Meskipun berunsur kelinci, makanan di sini tentu sja tidak berupa olahan dari kelinci, atau makanan-makanan lainnya yang berhubungan dengan kelinci. Selain itu, restoran ini juga tidak menampilkan berbagai koleksi kelinci di dalamnya.

Didominasi oleh Waffle

Sumber: travellingyuk.com

Adapun makanan di restoran ini sendiri didominasi oleh makanan-makanan ringan, terutama Waffle. Salah satu Waffle andalan restoran ini adalah Monster Waffle. Menu ini merupakan Waffle yang kaya akan topping, seperti: pisang, stroberi, dark chocolate, dan sebagainya. Dengan harga Rp. 60.000, kita bisa menyantap sebuah Waffle yang mempunyai berbagai macam topping di atasnya.

Selain Waffle, restoran ini juga mempunyai sejumlah makanan pencuci mulut yang patut dicoba. Adapun makanan-makanan ringan tersebut antara lain Blueberry Cheescake, Tiramisu, Burger, Sandwitch, dan lain sebagainya. Ke semua makanan tersebut dipatok mulai dari harga Rp. 30.000 hingga Rp. 60.000 saja.

Tak Hanya Makanan, Tapi juga Minuman

Minumannya pun juga bermacam-macam. Salah satu macam minumannya adalah Matcha. Tak seperti Matcha (bubuk teh hijau) biasa yang hanya diseduh dengan air, Matcha di rstoran ini disajikan dengan campuran bahan lainnya, seperti stroberi, chocolate fodge, dan roasted cashews. Minuman ini bisa dipesan dengan harga sebesar Rp. 40.000 saja. Adapun minuman-minuman lainnya di restoran ini dipatok dengan harga mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 40.000 saja.

Karena konsep ruangnya yang unik, restoran ini tak jarang sering dijadikan objek untuk berfoto bagi para pengunjung. Para pengunjung juga bisa bettah berlama-lama di sini karena restoran ini juga menyediakan koneksi Wi-Fi yang begitu cepat, sehingga pengunjung bisa bersantap ria sembari berinternet di sini.

Tempat Wisata Lain yang Dekat dengan Rabbit Hole

Sumber: explorewisata.com

Tak jauh dari restoran ini, terdapat satu tempat wisata yang mengusung konsep kelinci, sama seperti Rabbit Hol. Tempat wisata tersebut adalah Rabbit Town Bandung. Tempat wisata yang beralamat di jalan Rancabentang no. 30 ini memang mengusng konsep kelinci sebagai konsep utama. Hal ini bisa terlihat dari adanya patung yang berbentuk kelinci, beberapa dekorasi ruangannya, hingga adanya sejumlah koleksi hewan kelinci yang ada di dalamnya.

Jika hendak ke restoran ini, maka disarankan untuk datang mulai jam 10 pagi, karena restoran satu ini buka mulai dari pukul 10 pagi hingga 9 malam. Jika pengunjung berasal dari Bandung dan ingin memesan antar makanan ini ke rumah pengunjung, maka pengunjung bisa menghubungi nomor 022-2041866.

Referensi:

https://www.zomato.com/id/bandung/rabbit-hole-ciumbuleuit/info

Mau yang Beda? Coba 10 Tempat Makan Unik di Bandung Ini

https://tempatwisatadibandung.info/rabbit-town-bandung/#Alamat_Rabbit_Town_Bandung

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *