Menikmati Pisang Bertabur Keju Melimpah di Kafe Madtari

Sumber: tempatwisatadibandung.info

Selain wisata alam dan buatannya, Kota Bandung juga terkenal akan wisata kulinernya. Salah satu destinasi kuliner yang patut disambangi kala di Bandung adalah Kafe Madtari yang ada di Jalan Ranggagading No. 10, Tamansari. Kafe ini sendiri buka setiap hari dan selalu ramai, terutama saat akhir pekat atau musim liburan tiba.

Menu-Menu Andalan

Sumber: tripadvisor.com.sg

Terdapat banyak menu yang disajikan di kafe satu ini, mulai dari roti, mi rebus/goreng, pisang keju, dan berbagai minuman seperti kopi, susu murni, dan jus/ di antara semua menu tersebut, menu pisang goring dan pisang keju adalah menu yang paling banyak dipesan oleh para pelanggan.

Kedua menu tersebut dikatakan unik karena rasanya yang enak, dan tampilannya yang begitu unik. Adapun yang membuat tampilan makanan ini unik adalah banyaknya keju yang ditaburi di atas kedua menu tersebut, yang membuat seolah-olah kedua makanan tersebut hanya berbahan dasar keju semata. Harga yang terjangkau menjadi daya tarik lainnya yang terkandung di dalam dua menu tersebut.

Menu-Menu Lain yang Bernama Unik dan Juga Minumannya

Sumber: travelling.com

Selain dua menu tersebut, ada satu menu lainnya yang patut dicicipi, yaitu mi instan, baik yang goreng maupun rebus. Tak seperti mi instan lainnya, mi instan di sini mempunyai beberapa keunikan di dalamnya, mlai dari pemberian level pedas untuk mi yang dipesan, sampai nama-nama unik dari mi instan di kafe ini. Nama-nama varian menu tersebut di antaranya: Internet (Indomie Telur Kornet), Interjuned (Indomie Telur Keju Kornet), serta Injunet (Indomie Keju Kornet). Tak hanya penamaan dan pemberian level pedas, menu mi di kafe ini juga disajikan dengan ukuran yang variatif, baik itu kecil maupun besar.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kafe ini mempunyai berbagai jenis minuman yang berupa susu murni, kopi, dan jus. Namun, tak hanya ketiga jenis minuman itu saja yang ada di kafe ini. Beberapa minuman tradisional khas Bandung seperti bandrek, bajigur, dan wedang jahe kencod juga tersaji serta menjadi alternatif minuman yang bisa dipesan.

Harga dan Cabang

Dari segi harga, kafe yang beralamat di daerah Tamansari ini terhitung murah. Untuk makanan, kafe ini memasang harga mulai dari Rp. 8.500 hingga Rp. 27.500. sementara itu, harga yang dipatok untuk minuman adlaah sebesar Rp. 5.000 hingga Rp. 21.000.

Selain di daerah Tamansari, kafe Madtari ini juga membuka cabang di sejumlah wilayah Bandung. Wilayah-wilayah tersebut di antaranya: Jalan Teuku Umar no.1, Jalan Surapati no.72, serta Jalan Dr. Otten no. 11.

Untuk jam buka, ke semua cabang Kafe Madtari tersebut mempunyai jam buka dengan Kafe Madtari pusat, yaitu selama 24 jam. Jadi, pelanggan bisa mencicipi makanan-makanan khas Madtari di kafe Madtari mana pun dan juga kapan pun.

Referensi:

www.destinasibandung.co.id

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *