Farm House Lembang

Farm House Lembang

Farm House Lembang adalah salah satu tempat liburan populer yang banyak menarik hati pengunjung saat liburan tiba. Farm House Lembang adalah daftar lokasi wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi jika berkunjung ke kota Bandung. Banyak lokasi wisata lain yang dapat dikunjungi, adapun Tour Bandung yang dapat menggugah hati.

 

  • Floating Market
  • Kampung Gajah
  • Taman Begonia
  • The Lodge Maribaya
  • Dusun Bambu
  • Kampung Daun

 

Jika wisatawan memiliki rencana untuk pergi liburan ke Bandung,  datang ke Farm House Lembang

Memiliki konsep yang unik dan menarik. Pengelola menyediakan konsep wisata yang memadukan perkebunan dan peternakan ala benua Eropa. Spot yang ada di tempat ini menjadi sangat instagrammable.

 

Tempat wisata baru ini berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasiny sangat strategis dan mudah untuk dijangkau. Pusat Wisata Lembang mulai dibuka pada bulan Juli tahun 2015. Pengelola Farmhouse adalah sebuah tim yang berada dalam sebuah group usaha wisata seperti D’Ranch, Rumah Sosis, dan Floating Market. Itulah mengapa dalam konsep sistem penjualan tiket sama. Ketiga wisata yang di lembang tersebut setiap 1 tiket dapat ditukar dengan 1 cup susu sapi atau 1 buah sosis bakar. Daya tarik para wisatawan sangat tinggi meski usaha yang dirintis baru.

 

Hingga saat ini wisata Farm House masih menjadi trending topic pembicaraan oleh para netizen di instagram. Farm House adalah tempat wisata dengan cita rasa Eropa yang dinilai eksotis. Kesan romantis pun banyak dengan memadukan bangunan klasik yang memiliki nilai seni yang tinggi.

Jika ingin mencoba merasakan sensasi panorama ala Eropa namun yang ada Indonesia tidak ada salahnya untuk datamg ke Farm House. Pengunjung dapat mengajak teman serta keluarga untuk datang dan n mengabdikan momen di banyak spot dengan berselfie.

Aktivitas Menarik Farm House Lembang

 

  • Rumah Hobbit

Rumah hobbit yang ada di Farm House mirip ala Hobbiton di New Zealand. Ini adalah salah satu daya tarik wisata Farm House Lembang selanjutnya adalah di tempat wisata ini terdapat area rumah Hobbit. Desainnya bangunan rumah ini dibuat semirip mungkin dengan yang pengunjung dapat lihat di  film. Setiap pengunjung yang masuk ke wahana ini harus membungkukan tubuh.

Lokasi ini adalah merupakan spot yang dinilai sangat menarik untuk banyak wisatawan berselfie ria.

 

  • Menjadi Gadis Eropa Berpenampilan Cantik

Para pengunjung dapat pula menyewa pakaian ala Eropa. Pengelola Farm House Lembang menyediakan tempat penyewaan untuk kaum wanita seperti ibu-ibu atau gadis remaja. Hal ini sangat menarik untuk mencoba sensasi berpenampilan atau berbusana memakai gaun – gaun anggun khas bangsa dari Eropa. Gaun yang disewakan adalah gaun dengan mode tempo dulu.

Biaya sewa yang harus dikeluarkan oleh wisatawan untuk menyewa kostum pakaian ala Maid yaitu Rp.50.000/jam. Ada pula kostum lain ala serta seorang putri terkenal bernama Cinderella.

 

  • Gembok Cinta Farm House Lembang

Gembok cinta Farm House Lembang sangat cocok untuk  dikunjungi bersama para kekasih yang paling dicintai. Tempat gembok lain juga tersedia di Taman Balai Kota Bandung. Farm House Lembang memiliki keunikan dan kesan yang romantis untuk insan. Gembok cinta memiliki simbol untuk menggantungkan cinta sehingga tidak lagi terlepas. Komitmen cinta ini harus diharapkan dapat membimbing hingga keabadian.

Pada banyak negara menyediakan fasilitas ini seperti di Korea, Perancis, dan lain – lain. Wilayah lain mengartikan gembok cinta sebagai komitmen bagi kekasih untuk bersama – sama saat suka dan duka. Jika pengunjung ke Farm House akan merasakan seperti  berada di jembatan Pont Des Arts Perancis.

 

  • Kebun Binatang Mini Farm House Lembang

Kebun binatang mini Farm House adalah ide yang banyak menarik perhatian. Para wisatawan akan diajak berpetualang, mendapatkan pengalaman baru untuk bersentuhan dengan binatang – binatang yang lucu. Binatang mini mirip dengan Taman Kelinci Bandung dan Taman Burung Bandung yang ada di Ciwidey.  Jika berwisata ke Farm House Lembang semua sensasi itu ada dalam satu tempat.

Disini juga ada peternakan mini. Ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung yang berusia anak-anak. Ada banyak binatang yang bisa pengunjung saksikan diantaranya seperti Iguana, Kambing Kelinci, Angsa, Burung, dan lain – lain.

 

Fasilitas Farm House Lembang

Pengunjung yang tekah membeli tiket masuk ke Farm House lembang bandung ini dapat ditukar dengan susu segar. Minuman yang sering dianggap minuman sambutan ini adalah susu murni alami dengan berbagai varian rasa. Pengunjung juga dapat menukarnya dengan sosis bakar yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Terkait soal dengan fasilitas yang ada di Farm House cukup lengkap. Farm House juga menjadi wisata edukasi bagi anak – anak saat berinteraksi dengan binatang.

 

  • Taman Bersantai

Farm House Lembang Bandung didesain sedemikian rupa untuk merasakan tenang dan rileks. Suasana yang sejuk dengan pepohonan rindang dapat dinikmati oleh para wisatawan. Banya tempat duduk santai yang diperuntukkan bagi pengunjung. Tempat duduk itu dibuat dengan memberikan kesan alami dari kayu. Pepohonan besar yang rindang sangat tertata dengan baik sehingga tampak semakin asri.

Lelahnya perjalanan ke lokasi akan terbayar dengan kenikmatan dan ketenangan untuk sekedar duduk – duduk bersantai. Suara aneka binatang dapat didengar oleh pengunjung di sekitar kawasan wisata Farm House.

 

  • Kuliner

Wisata Farm House Lembang Bandung memiliki fasilitas kuliner yang dapat memanjakan lidah para wisatawan yang datang. Ada sebuah tempat makan atau pusat jajanan atau tempat kuliner yang cukup populer bernama Backyard Kitchen. Desain ruangan tempat tersebut cantik dan unik, berjendela kaca yang besar. Wisata Farm House menfasilitasi pengunjung untuk menikmati menu – menu spesial kuliner western seperti salad, steak, soto dan minuman healty juice. Minuman kopi juga tersedia disini. Para pengunjung dapat menikmati kopi sambil menghadap taman yang indah.

 

  • Tempat Belanja

Para pengunjung disediakan tempat untuk membeli oleh – oleh. Jika berwisata ke sini kemudian tidak sempat untuk mampir ke pusat oleh – oleh di Bandung tidak usah khawatir karena semua tersedia disini.  Ada souvenir yang menarik untuk dilewatkan yaitu souvenir bernama bernama Peony and Pine.

 

  • Fasilitas Prewedding & Wedding

Farm House juga menyediakan tempat untuk siapa saja yang ingin mengadakan resepsi pernikahan di tempat yang unik dan eksklusif. Ini juga salah satu tempat yang sangat direkomendasikan. Pemandangan yang bagus dan resto yang tidak kalah memuaskan bisa menjadi tempat untuk resepsi. Pemandangan tidak kalah bagus dari Grafika Cikole, Kawah Putih Ciwidey dan Pine Forest Camp.

 

Informasi Tiket Farm House Lembang

 

Harga untuk masuk ke Farm House cukup terjangkau. Harga tiket masuk sebesar Rp 20.000/orang ( Gratis Susu dan Sosis bakar ). Harga tiket parkir Farm House  Rp 10.000 untuk kendaraan roda empat dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua. Farm House buka pukul 09.00 – 21.00 WIB.

 

Harga Makanan Farm House Lembang

  1. Beer Can Chicken Rp.150.000/porsi
  2. Nasi Goreng Rp.60.000/porsi
  3. Beetroot Salad Rp.35.000/porsi
  4. Spaghetti Aglio Olio Rp.45.000/porsi
  5. Healty Juice Rp.25.000/porsi
  6. Wagyu Taste Steak Rp.125.000/porsi
  7. Roast Sweet Potato Rp.15.000/porsi

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *